REVIEW PEMAKAIAN 1 BULAN NAAVAGREEN



Assalamualaikum wr.wb, hai semuanya ini adalah tulisan pertamaku di Blogger.com, kalian bisa menyebutnya amateur hihi.
Perkenalkan Namaku Meivya Fardiani Ananda biasa dipanggil mevia, meiv, mep, akhir-akhir ini aku sering dipanggil Vya banyak juga yaa, hehe
Anyway aku disini bukan mau cerita tentang namaku, kali ini aku bakal nge-review Produk dari Naavagreen, Naavagreen adalah salah satu Klinik Kecantikan Wajah dan Kulit.

Awal Desember 2019, aku ingin sekali ke klinik untuk merawat wajahku agar kulit bening seperti orang orang (btw aku juga orang deng), saat itu aku sedang melihat lihat story Whatsapp salah satu temanku aku sebut saja Triana, Haai TEPE :P. Aku sering memperhatikannya mengupdate story tentang dia yang sering konsultasi ke naavagreen disitulah aku mulai penarasan aku tanya-tanya harganya berapa, ada perubahan apa tidak dll.

Tentunya aku juga Research tentang si Naavagreen ini dari Instagramnya @naavagreen dan di www.naavagreen.com memang pemasarannya mereka bagus sekali dan aku jadi tertarik juga dengan temanku yang mukanya GLOWING di idam-idamkan banyak wanita hmmm.

Waktu itu aku berhenti memakai skincare rutinku selama 5 harian, saat gajian tiba barulah aku ke klinik naavagreen yang ada di Bekasi aku konsultasi dengan dokternya tentang keadaan mukaku saat itu dari beruntusan kecil yang tinggal sedikit dan bekasnya yang coklat kehitam hitaman.

Dokter menyarankan untuk pertama kali natural skin facial serum for sensitive skin harganya 70rban, dan di naavagreen facial itu dari harga 40rb sampai 70rb dan aku disaranin memakai facial wash, toner, cream pagi, cream malam dan sunscreen.

Aku descripsikan satu-satu yaa


FACIAL WASH

Facial wash merupakan produk pembersih dengan bahan natural ini berfungsi untuk kulit tampak lebih bersih, halus, lembut terawat dan terasa lembab.

Cara pakai : Basahi muka dengan air tuang secukupnya cairan fasial wash ini pada telapak tangan, tambahkan sedikit air, gosok hingga berbusa. Usapkan secara rata pada seluruh wajah kemudian bilas dengan air hingga bersih. Gunakan 1 atau 2 kali dalam sehari

       


Kemasannyannya simple banget bentuk botol seperti botol shampoo atau conditioner gitu dan tutupnya double jadi lebih terjaga gitu deh.
Teksturenya seperti gel cleansing gitu gak terlalu banyak busa, harum seperti sabun aloevera dan gak bikin kulit kering, setelah pakai facial wash ini muka terasa lebih lembab, halus, dan bersih.
Harganya relative murah 25.454 ukuran 100g


SKIN TONER

Skin toner mengandung bahan natural yang berguna untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah dan leher.

Cara Pakai : Tuangkan secukupnya pada kapas, usapkan secara merata pada wajah dan leher. Dipakai setelah menggunakan pembersih wajah atau facial wash.



   
Kemasannya sama seperti facial wash, harum seperti facial washnya tapi lebih harum ini, setelah pakai skin toner ini wajah terasa lebih segar dan lembab.

Harganya juga cukup murah Rp. 22.273 dengan ukuran100g


CREAM PAGI

Disini tidak tertulis jelas detailnya dari cara pemakaian dan ingredientsnya apa saja hanya ada tertulis aturan pakai pagi, ini memang kekurangan dari si cream pagi ini , aku bakal kasih tau dari penjelasan dokter saja dari kulitku yang sedikit beruntusan dan berminyak di area T zone aku disuruh pakai cream pagi ini.
Cara pemakaiannya dioles tipis tipis ke seluruh wajah jangan sampai kena bagian bagian sensitive seperti bawah mata.





Cream pagi dikemas dengan kemasan jar ukuran 10g dan di dalamnya ada tutup lagi dari plastic warnanya putih dan baunya agak menyangat. Teksturnya lembut ada seperti sedikit partikel partikel kecil, cepat meresap dan tidak lengket, setelah pakai cream wajah tidak terasa panas seperti pelembab atau cream pagi pada umumnya dan cream pagi ini membuat wajah lembab.

Harganya tidak terlalu mahal Rp.45.454


CREAM MALAM ( MOIST AHA CREAM )

Cream malam ini mengandung AHA yang dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit yang sudah mati dan mengandung extract botanical yang dapat membantu melembapkan kulit.

Cara pakai : Oleskan cream secara merata setelah wajah dibersihkan




  


Cream malam ini dikemas dengan jar ukuran 10g tidak ada tutup didalamnya lagi hanya ada tutup diluar, warnanya cream ke kuning kuningan dan baunya manis juga teksturnya lembut sekali. Setelah pakai cream ini kulit jadi terasa lebih lembab dan terasa adem, keesokan pagi nya yang aku rasa kulit terasa lebih cerah dan segar.
   




Harga cream malam ini Rp. 40. 909


SUNSCREEN

Kali ini aku pakai yang Acne Sunscreen yaitu sunscreen yang dapat digunakan pada kulit yang berjerawat dan mengandung bahan aktif yang dapat membantu merawat kulit yang berjerawat.

Cara pakai : Oleskan krim secukupnya pada pagi hari secara merata setelah wajah dibersihkan, kecuali daerah sekitar mata. Minimal 15 menit sebelum terpapar sinar matahari.





Kemasannya sama seperti cream malam, warnanya putih teksturnya lembut agak lama meresap menurutku. Setelah pakai sunscreen ini kulit terasa lebih terlindungi dan nyaman sekali dipakai karena tidak menimbulkan rasa panas.

Harganya lebih murah dari cream malam yaitu Rp. 31.818


Dan ini Testimoni saya setelah memakai beberapa rangkaian produk dari Naavagreen

Untuk yang foto “Before” karena difoto itu saya tidak memakai hijab, jadi saya edit menggunakan hijab untuk muka saya tidak memberi filter sama sekali. Hehe

Kalian bisa lihat gimana hasilnya muka saya terlihat lebih cerah dan noda hitam serta bruntusan sedikit demi sedikit berkurang.

Well, itulah review saya tentang Naavagreen semoga bermanfaat untuk kalian.

Terimakasih sudah membaca :)

Sorry, CMIIW

Comments

Post a Comment

Popular Posts