Review Biore UV watery Essence SPF 50+ PA+++

Halo...
Setelah berapa lama ingin mereview product akhirnya aku bakal ngereview Biore UV watery Essence ini. Memakai Sunscreen adalah kewajiban setiap umat, karena kita harus menjaga kulit sejak dini bukan?

Sepulang kerja aku pergi ke salah satu Alfamart dekat rumah ya awalnya cuma pengin beli cemilan dan beberapa kebutuhan pokok tapi ya gimana namanya juga ceue mampir mampir ke rak kosmetik dong hmmm, dirak kosmetik aku liat ada sunscreen yang sedang diskon ya mata cewek gimana kalau liat diskon cuss ambil aja gak si ye harga normal ukuran 15g biasanya +- 49rb tapi jadi 29rban lumayan lah ya sisanya beli cemilan.

Well, langsung aja aku review :

PACKAGING
























Kemasan luarnya berbentuk kotak, berwarna biru dan ada bagian transparannya untuk memperlihatkan kemasan bagian dalamnya.

Bagian atasnya tertulis "Terasa ringan seperti air, No. 1 di Jepang" bagian depannya bertuliskan huruf jepang.
Kemasannya cukup unik karena perpaduan warna biru langit dan putih membuatnya terlihat sangat menarik.

Bagian samping terdapat cara pakai dan bagian belakang terdapat manfaat dan ingredients dari si Sunscreen ini.




Kemasan produknya berbentuk tube, berbahan plastik berwarna biru langit dan putih serta tutup putar yang kokoh. karena ini 15g jadi travel friendly banget, buat kamu yang suka kemasan lebih besar juga ada kok.

INGREDIENTS

Water, Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Triazone, Isopropyl Palmitate, Lauryl Methacrylate/Sodium Methacrylate Crosspolymer, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Hydrogenated Polysobutene, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Dextrin Palmitate, Butylene Glycol, Xylitol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethicone, C12-15 Alkyl Benzoate, Glycerin, Propanediol, Glyceryl Stearate, Glyceryl Behenate, Vynl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Potassium Hydroxide, Cetyl Alcohol, Agar, Sorbitan distearate, Isoceteth-20, Polyvynl Alcohol, Dimethicone/Vynl Dimethicone Crosspolymer, Stearoyl Glutamic Acid, Arginine, Disodium EDTA, Fragrance, BHT, Sodium Hydroxyde, Tocopherol, Royal Jelly Extract, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Methylparaben.

KLAIM PRODUCT

Untuk melindungi kulit dari sinar UV tanpa terasa berat di kulit. Terasa ringan seperti air.
Lapisan tipis perlindungan UV yang merata di seluruh permukaan kulit, terasa nyaman.

6 Manfaat menggunakan AQUA Rich Watery Essence untuk kulit :
  1. Mengandung water capsule. mencegah kulit kering.
  2. Mengandung hyaluronic acid, royal jelly extract & bahan pelembap.
  3. Waterproof type (dibuktikan dengan uji water resistance 80 menit), namun tetap mudah dibersihkan dengan sabun.
  4. No added colorant
  5. Formula acne prevention (telah diuji non-comedogenic*)
  6. Allergy tested*

Texture, Scent & Colour




Texturenya mirip gel cream tapi lebih waterry dan ada sensasi dinginnya dikulit, warnanya putih, baunya enak tapi nggak menyengat, mudah meresap banget di kulit aku yang oily ini dan terasa ringan.

HOW TO USE

Gunakan dengan jumlah mencukupi secara merata pada permukaan kulit. Hindari kontak langsung dengan pakaian, tunggu sampai mengering dahulu. untuk hasil terbaik, ulangi pemakaian setelah badan berkeringat. Bersihkan sunscreen dengan facial wash atau body wash.


OVERALL

Overall aku suka banget sama Biore UV waterry Essence SPF 50+ PA+++ karena aku udah nyoba beberapa sunscreen belum ada yang pas buat aku. Tapi ini pas banget karena mudah menyerap dikulit aku yang oily dan terasa ringan, hasilnya transparan tanpa meninggalkan residu putih, biasanya aku pakai bedak tabur sehabis sunscreen dan langsung klop nggak menggumpal.
Bisa juga digunakan Sebagai base make up, aku pernah pakai sunscreen ini buat base make up hasilnya bagus juga make up nya awet.

Repurchase? YES

Well, these all about my review, thanks for reading.
See you on my next review. :)

Comments

  1. ak sudah keracunan review nya. skrg mo keracunan produknya. awwwwww i wanna buy it. TODAY. kwkwkwkkwkwwkw thx my dearest friend🥰

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts