Review Buku : Buku Minta Di Banting Karya Rintik Sendu


Review Buku : Buku Minta Dibanting Karya Rintik Sendu

 

 


Judul               : Buku Minta Dibanting

Penulis            : Rintik Sendu

Penerbit           : PT Gramedia Pustaka Utama

Tahun terbit    : Februari 2020

Tempat terbit  : Jakarta

ISBN              : 9786020638287

Tebal               : 64 Halaman

Harga              : Rp. 63.000

 

Awal melihat buku ini disalah satu review Youtuber. Karena judulnya juga menarik Buku minta dibanting, akhirnya buku ini jadi salah satu wish list buku saya.

Setelah saya membeli saya agak kaget ternyata bukunya berbentuk seperti kartu ucapan yang bisa disobek terus dikirim ke target wkwk. Seperti pada sampul belakang “Buku ini pas banget buat kalian ! bisa kalian sobek dan kirim langsung ke target. Izinkan Mblo dan Mblu membantu kalian. Tapi jangan baper ya, soalnya ini tu Buku minta Dibanting banget!”

 


Oh yaa, mblo dan mblu adalah karakter di buku tersebut gambar tersebut mirip batu nisan dengan sepasang kaki lucu banget si ini. Kata si penulis/ilustrator alasan gambar mblo dan mblu adalah

“Buat saya, gambar orang yang serupa batu nisan dengan sepasang kaki di bawahnya mengartikan bahwa semua tulisan saya adalah nyawa saya yang akan terus berjalan ke mana-mana ketika suatu hari nanti saya harus pindah planet, karena dengar-dengar sekarang mars sudah gampang. Hahaha”

 Ada beberapa kata-kata yang bikin saya greget pada buku ini adalah :

 “ya gimana dia gak risih sama kamu? Sudah tau dia nggak ada rasa kamu ngechat dia mulu”

“Woy! dia cuma follow back bukan love you back!”

“Semesta ubahlah perasaannya jadi menyayangiku”

Hahaha greget banget kan kata-katanya dan emang Buku Minta Dibanting nih, buku ini seperti kartu ucapan yang bisa disobek dibelakang kata-kata tersebut ada lembar kosong yang mungkin bisa jadi pesan si pengirim.


Buku ini sangat menghibur walaupun aku bukan Jomblo ngenes dan aku bukan orang yang belum move on dari mantan tetap saja ini menghibur, kata-kata galaunya kadang diselingi kata-kata lelucon, kadang-gadang kalau lagi gabut suka baca-baca ulang untuk hiburan.

Well, these all about my review, aku harap review buku ini bisa membantu sebagai pertimbangan jadi beli buku ini atau tidak, hehe. Thankyou.

See you on My next Review.


Comments

Popular Posts